Minggu, 26 Agustus 2012

Cara Menampilkan Gambar dalam bentuk thumbnail W7

Kawan , aku pernah bermasalah dlam hal ini
Aku bertanya kepada orang" yang aku anggap mengerti dalam hal teknologi tapi jawaban yang aku dapat selalu sama "mungkin terinfeksi virus" dan jawaban ini sangat menyebalkan menurutku :D hahaha
Sampai akhirnya aku mencoba untuk menelusuri dunia google #hahaha bahasanyee

Marilah kita lihat hasil googling saya...

Buat teman-teman yang ngalamin permasalahan yang sama, aku punya solusinya nih, semoga az membantu,..

Jadi, begini caranya....
1. Buka Windows Explorer teman-teman (tekan logo Windows + E)
2. Pilih Organize - Folder and Search Option




3. Di Folder and Search Option, buka tab view, lalu hilangkan tanda centang pada "Always show icon, never thumbnails"


4. Klik Apply lalu Ok
5. Selesai deh, dan sekarang, coba buka lagi folder tempat kita menyimpan gambar....
Taraaaaa....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar