Sabtu, 04 Agustus 2012

PASTA ♉(ˆڡˆ)♉



Annyeong .. kali ini hann posting drama korea "PASTA" kenapa?? karena cerita yang good looking n yang pasti i like pasta hehe...
dalam film ini diceritakan banyak adegan yang lucu sampai yang menyebalkan , ada di drama MBC produksi 2010 ini."Pasta" mencakup impian dan keberhasilan seorang wanita muda yang bercita-cita untuk menjadi seorang koki di restoran elit LasFera. Seo Yoo Kyung memulai karirnya sebagai asisten dapur di restoran LasFera. Dia akhirnya bekerja perjalanan hingga menjadi koki.Choi Hyun Wook adalah koki top di restoran LasFera. Ia belajar seni kuliner di Italia dan mulai keluar sebagai asisten koki di sebuah hotel di Sisilia. Hyun Wook akhirnya meniti karier untuk menjadi koki Italia yang paling dikenal di Korea.

Pemain :
Gong Hyo Jin as Seo Yoo Kyung
Lee Sun Gyun as Choi Hyun Wook
Lee Ha Nui as Oh Sae Young
Alex as Kim San


  • Seo Yoo Kyung(KONG HYO JIN)

    Putri pemilik restoran masakan Cina yang bercita-cita menjadi celebrity chef. Ibunya dikisahkan meninggal karena kanker ketika dirinya masih kecil.

    Lulusan sekolah masak tidak terkenal ini bekerja sebagai asisten dapur di restoran Italia La Stefa selama 3 tahun.

    Mimpinya menjadi chef hampir terhenti ketika Hyun Wook, kepala chef yang baru memecat semua staf wanita.

    Namun perempuan yang selalu tampak bersemangat ini tak letih menunjukkan prestasinya di depan Hyun Wook, hingga ia bisa bertahan di La Stefa.




  • CHOI HYUN WOOK (LEE SUN GYUN)

Mengenyam pendidikan di sekolah kuliner ternama Italia dan memulai karier dari bawah di sebuah restoran di Italia, menjadikan Hyun Wook chef yang handal.

Ia masuk ke La Stefa menggantikan chef sebelumnya yang orang Italia asli. Chef sebelumnya dipecat karena menghabiskan biaya besar untuk menelepon kerabatnya di Italia.

Sebagai head chef, Hyun Wook bertangan dingin. Ia tak segan membuang atau mengobok-obok masakan asisten dapur yang dianggap gagal atau tidak enak.
Motonya: tidak ada perempuan di dapur yang dikelolanya. Sakit hati dikhianati perempuan membuatnya mengeliminasi staf kaum hawa di La Stefa.










  • OH SAE YOUNG (LEE HA NUI)
Inilah wanita meninggalkan bekas luka di hati Hyun Wook. Semasa di Italia, Sae Young-Hyun Wook berpacaran. Namun dalam sebuah grand prix cooking contest, Sae Young mengacak-acak masakan Hyun Wook agar ia bisa menang.
Sekembalinya ke Korea, ia Sae Young menjadi celebrity chef. Ia memiliki acara memasak di TV. Masalah dimulai ketika ia bergabung di La Stefa. Adu argumentasi dengan Hyun Wook tak terhindarkan.
Di sisi lain, Yoo Kyung menjadikan Sae Young sebagai panutan, bahkan kelak menjadi teman sekamar.




  • KIM SAN (ALEX)
Pemilik restoran yang rendah hati. Ia bahkan sempat menyamar sebagai pelanggan restoran selama 3 tahun.
Diam-diam ia selalu mengamati Yoo Kyung. Bahkan mengintip catatan hariannya. Banyak hal yang dilakukan untuk membantu Yoo Kyung, tanpa sepengetahuan perempuan itu.



sekian buat posting.a ... lebih jelas.a kalian bisa nonton langsung :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar