Selasa, 07 Agustus 2012

Harry Potter

This is my favorite film

Dari kecil aku udah suka nonton film. Dan dari sekian banyak film yang udah aku tonton, ada film yang berkesan banget buat aku (bikin nangis,sport jantung, dan ada juga yang bikin aku ngomel" sendiri >_< ). Tapi ada juga film yang aku suka cuma karena pemainnya cute,beautiful and handsome .. sampe gk bosen" nonton berulang-ulang ..





Film – Movie

Harry Potter and The Prisoner of Azkaban
Film ketiga dari buku ketiga. Padahal dari segi cerita, film ketiga adalah yang paling beda dengan bukunya. Tapi, film ketiga dimulainya film yang lebih gelap, dengan sinematografi dan penceritaan yang ada, menjadikan film ketiga ini begitu enak untuk dinikmati. Film yang paling keren dari semua film Harry Potter (y) .


















Harry Potter and The Deathly Hallow
Okeh, kita jadikan satu film aja ya. Hehehe... Film yang paling setia dengan bukunya (mau komentar apa lagi ya?).Hmmm ... sedih banget dengan cerita ini karna aku gk bs lg nonton Harpot" selanjut.a ,, knpa?? ya krna gda lg lanjutannya :D















Harry Potter and The Order of The Phoenix
Padahal buku yang paling tebal, namun justru film dengan durasi paling pendek dibandingkan dengan film yang lainnya. Namun, lagi-lagi adaptasinya bagus walaupun banyak yang dipotong dari bukunya (yaiyalah). Alurnya pas dan porsinya pas jugalah.












Harry Potter and The Goblet of Fire
Entah kenapa, di film keempat ini, tokoh laki-laki di film ini rambutnya gondrong semua. Harry, Ron, Neville, Fred, George gondrong semua dibandingkan dengan film lainnya. Ada apa ini? Hahaha, aku jadi bertanya-tanya sendiri. Hmm.. filmnya bagus lah walaupun turnamennya agak datar menurut saya. But, a good job.















Harry Potter and The Half Blood Prince
Entah kenapa alur film ini agak lambat, namun filmnya bijaksana menurutku. Dalam artian enak untuk diikuti dan cukup bagus. Namun, yang bikin kecewa sebenarnya dalah di bagian akhir. Klimaksanya kuraaaangg, gak maksimaaal... Seandainya saja pertempuran di gua didramatisir lagi (diperpanjang) dan setelah kematian Dumbledore ada pertarungan, mungkin film ini akan ada di peringkat 3/4 daftarku ini. Sayang sekali...ehhh kok jd gni koment.a hahah terserah sutradara.a donk wkwkwkwk...















Harry Potter and The Sorcerers Stone
Sebuah film keluarga dan menarik untuk diikuti. Namun, karena mungkin film pertama, feel-nya kurang terasa di film ini. Tapi baguslah untuk ukuran film perkenalan.




























Harry Potter and The Chamber of Secrets

Entah kenapa aku merasa film ini paling lemah. Walaupun aku tonton ulang, alurnya terasa lambat dan aku merasa agak berat untuk menyelesaikan film ini sampai akhir. Sayang sekali, padahal ceritanya bagus namun yaaa begitu...








Hoeee, daftarnya selesai juga. Hehehee... Yang pasti bagaimanapun filmnya pokoknya film ini berkesan banget buat aku ... and i very love it ,,

Aku ingatkan sekali lagi, aku pernah mengalami demam Harpot. Aku ingat bagaimana dulu aku begitu mengagumi JK Rowling dan keajaiban Harpot. Aku ingat bagaimana dulu ketika SMP dan SMA semapat kepikiran ingin ikut sekolah sihir Hogwarst Harry. Ingin sepintar Hermione. Persahabatan Harry Hermione dan Ron bikin aku ngiri hehehe.. meraka kompak bangett . Inget juga waktu SMP berebut tabloit all about Harry Potter .. huuuft rasa.a sedih banget kalo gk dpt salah satu tabloit yang ada .. >.< nyeseeeeeeeeeeekk huaaaaaaaaaaaaa,,,


Ketika kelas 3 SMP, aku membuat daftar mantra" di binderku . Melafalkan beberapa mantra sepeti orang gila. hahaha... kalo ingeet konyol juga sering menghayalkan tentang dunia sihir.
Sempet ngrengek sm ortu minta skolah magic tapi hihi udah kelewt umur.a seharusnya sekolah bgtu berawal dr kecillll...

Foto, poster dan pernak-pernik Harpot aku cari dan kalau bisa dikoleksi. Dan salah satu big poster masih nempel di pintu kamarku.. :D

Kalau mengingat hal ini sekarang, aku Cuma bisa tersenyum sendiri. Ya, aku pernah ada dalam bagian ini. Pernah ada bagian dalam hidupku begitu mencintai Harry Potter dan dunianya. Dan itu adalah hal yang wajarkan? Karena seiring dengan bertambahnya usiaku, aku merasa biasa saja dengan Harry Potter dan dunianya, tapi masih terkagum-kagum dan sebagi fans berat JK Rowling yang dengan jeniusnya menciptakan dunia Harry Potter. JK is awesome ... ^^



ini nih big poster yang paling aku suka n sampe sekarang masih aku pajang .. secara pose.a menurutku good looking
:[]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar